Jumat, 05 Oktober 2012

jerawat vs jeruk nipis

penyakit kulit yang paling ditakuti sebagian cewek adalah jerawat. jerawat membuat orng menjadi buruk rupa :D . perawatan wajah itu perlu ya guys, tapi untuk urusan wajah jangan main main deh, kalo salah obat nanti malah wajah jadi mengerikan. kayak aku kemarin tuh -_- dan sesungguhnya jerawat perlu di basmi :p
mungkin para wanita telah mencoba berbagai cara buat memusnahkan jerawat, cara apapun lah biar jerawat hilang.
DAN jangan sekali-kali mencoba menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis jika kalian tidak benar benar tau gimana cara makenya. kemarin aku mencoba ngilangin jerawat dengan cara ini hasilnya PARAH guys, mukaku jadi iritasi, pertamanya kemerahan dan akirnya bercak kemerahan itu jadi menghitam, ngeri kan?
dan jangan percaya begitu aja dengan tipu muslihat orang lain yang nyodorin saleb apa krim yang gk jelas. nanti malah tambah banyak guys. jangan jangan saat dateng ke dokter kulit, nanti malah diketawaain sama dokternya gara-gara ngilangin jerawat pake jeruk nipis (pengalaman pribadi).
cara yang aman buat ngilangi jerawat adalah
1. menjaga kebersihan kulit wajah :D dengan membersihkan wajah menggunakan sabun atau cleanser. kalo kalian takut memakai cleanser yang gk tau itu cocok apa gk, beli aja deh sabun bayi, malah aman itu guys.
2. coba deh ke dokter kulit :D
3. mengurangi kacang kacangan, makanan yang pedes, telur
maka bersyukurlah dengan wajah yang mulus
tapi itu semua juga tergantung dengan kulit masing-masing, ada yang sensitif ada yang gak, jadi pastiin ke dokter aja ya guys :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yushinta Mutiaraningtyas Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang