Senin, 22 Oktober 2012

tutorial jilbab #2

Hallo hallo guys 
Ni aku punya tutorial jilbab versi aku sendiri ni. Pertamanya gara-gara nggak ada kerjaan terus aku iseng-iseng ngambil jilbab + ciput dan kepikiran mau bikin tutorial jilbab versi aku deh ;) kayak gini nih

Lanjuuuuut.....
Pertama-tama sebelum praktek memakai jilbab, siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti jilbab dan ciput yang jelas, kemudian jarum pentul atau peniti, kalo perlu bros juga nggak papa
Nah...
  • Langkah nomor wahid alias nomor satu adalah buat jilbab paris menjadi segitiga, kemudian buat ujung yang satu lebih pendek dari pada ujung yang satunya.
  • Setelah itu tarik kebelakang dan jadikan satu ke sisi yang panjang. Oh iya, bagian jilbab yang belakang juga di jadikan satu dengan sisi yang panjang ya guys . Sematkan pula jarum pentul agar nggak berubah posisi jilbabnya

  • Kalo step yang tadi udah kelar, ambil bagian yang pendek tadi dan ikat bersamaan dengan jilbab bagian belakang dan yang panjang tadi yaa... kayak gini ni

  • Nah, cari dan ambil bagian yang terpanjang. Tarik ke atas dan biarkan sedikit longgar, agar ciput yang bagian leher kelihatan dan menyerupai trowongan :D :P


  • Bagian akhir ni guys, ujung jilbab yang ditarik ke atas tadi dilipat sedikit agar terlihat rapi. Kalo perlu di kasih bross juga nggak apa . Rapikan jilbab. Selesai deh J hasilnya kayak gini guys kira-kira. Mungkin kalian bisa labih bagus dan lebih rapi dari pada yang aku bikin ini :D


Semoga kalian suka guys J

4 komentar:

 

Yushinta Mutiaraningtyas Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang